- Advertisement -spot_img
BerandaPOLRIPenggrebekan Terhadap Anggota Polri di Fave Hotel Kota Surakarta..

Penggrebekan Terhadap Anggota Polri di Fave Hotel Kota Surakarta..

- Advertisement -spot_img

LINK PANCATENGAH INVESTIGASI.TIPIKORINDONESIA.COM-CHAMEUH RM PPWI.

Kepada Yth. :
1. Kadivpropam Polri.
2. Kapolda Jateng.

Dari : Kabidpropam Polda Jateng.

Perihal : penggrebekan terhadap anggota Polri di Fave Hotel Kota Surakarta.

Mohon ijin Jenderal, melaporkan adanya penggrebekan terhadap anggota Polri a.n. BRIPTU HAMIDAH RATNASARI NRP 97010014 jabatan Banit Satbinmas Polres Magetan Polda Jatim bersama laki-laki bernama sdr. DANANG CANDRA UTAMA yang bukan suaminya di Fave Hotel Kota Surakarta.

A. Waktu :
Minggu tanggal 12 September 2021 pukul 02.15 WIB

B. Tempat :
Kamar nomor 719 lantai 7 FAVE Hotel Solo Jl. Adi Sucipto No. 60 Kerten Laweyan Surakarta

C. Kronologi :

1. Pada hari Minggu tanggal 12 September 2021 sekira pukul 00.03 WIB telah datang anggota TNI-AD bernama SERTU ANGGA KRISTIAN WIBOWO jabatan Ba Ton III Kizipur B Yonzipur III / YW Dam III / Siliwangi Jawa Barat ke Polresta Surakarta. Yang bersangkutan menyampaikan bahwa istrinya BRIPTU HAMIDAH RATNASARI Polwan Polres Magetan Polda Jatim diduga berselingkuh dan dengan laki-laki lain. Hal tersebut didasari hasil pelacakan GPS dan alat perekam suara yang dipasang di dalam mobil istrinya. Berdasarkan lokasi terakhir GPS, mobil istrinya berada di Fave Hotel Solo. Yang bersangkutan meminta pendampingan untuk melakukan pengecekan ke Fave Hotel.

2. Sekira pukul 00.10 WIB, Piket Propam Polresta Surakarta bersama dengan Ka SPK, Piket Satreskrim, dan SERTU ANGGA KRISTIAN WIBOWO menuju ke lokasi kemudian berkoordinasi dengan pihak manajemen Fave Hotel Solo untuk menunjukkan keberadaan tamu hotel bernama HAMIDAH RATNASARI. Berdasarkan hasil pengecekan melalui data base diketahui tamu tersebut memesan kamar 719 di lantai 7.

3. Pada pukul 02.15 WIB Piket Propam Polresta Surakarta bersama dengan Ka SPK, Piket Satreskrim, dan SERTU ANGGA KRISTIAN WIBOWO dengan didampingi pegawai hotel menuju ke kamar nomor 719 lantai 7. Di kamar tersebut didapati BRIPTU HAMIDAH RATNASARI sedang bersama seorang laki-laki bernama DANANG CANDRA UTAMA.

4. Pada pukul 02.30 WIB, BRIPTU HAMIDAH RATNASARI dan sdr. DANANG CANDRA UTAMA diamankan ke Mako Polresta Surakarta untuk dimintai keterangan.

D. Barang bukti :

1. Pakaian dalam;
2. Tisu bekas membersihkan sperma;
3. KTA pangkat BRIPDA milik BRIPTU HAMIDAH RATNASARI;
4. KTP milik Sdr. DANANG CANDRA UTAMA.

E. Catatan :

Polresta Surakarta telah berkoordinasi dengan Sipropam Polres Magetan untuk penanganan lebih lanjut karena SERTU ANGGA KRISTIAN WIBOWO memutuskan untuk tidak melaporkan kejadian tersebut ke ranah Tindak Pidana Perzinahan.
Berdasarkan koordinasi antara Si Propam Surakarta Polda Jateng dengan Si Propam Polres Magetan Polda Jatim, maka saat ini perkara dugaan pelanggaran Disiplin dan atau KEPP telah dilimpahkan kepada Sipropam Polres Magetan Polda Jawa Timur.

DUMM.

- Advertisement -spot_img
Sutiaman ST
PEMRED TIPIKORINDONESIA.COM LPI.TIPIKORINDONESIA.COM TIPIKORINDONEWS.COM ASOSIASI WARTAWAN DEMOKRASI INDONESIA ASOSIASI WARTAWAN PROFESIONAL INDONESIA UJI KOMPETENSI WARTAWAN UU PERS NO 40/1999 AKTUAL FAKTUAL TAJAM TERPERCAYA,TANPA HOAX. PEMRED TIPIKORINDONESIA.COM-LPI.TIPIKORINDONESIA.COM-AWDINEWS.WARTA.INDONESIA.COM TEAM PPWI-FPII- ASOSIASI WARTAWAN PROFESIONAL INDONESIA- DIKLAT-KONGRES-SEMINAR- UJI KOMPETENSI WARTAWAN - JOURNALIST INDEPENDEN/KODE ETIK JURNALISTIK.UU PERS NO 40 THN 1999, INDONESIA.-Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita Tipikorindonesia.com tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media Tipikorindonesia.com bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menumpuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
- Advertisement -spot_img

Stay Connected

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img