- Advertisement -spot_img
BerandaWartaBegini Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 Di Bimbel Sunny Learning Center.

Begini Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 Di Bimbel Sunny Learning Center.

- Advertisement -spot_img

LINK PANCATENGAH INVESTIGASI.TIPIKORINDONESIA.COM-CHAMEUH RM IND.

Siak

Pendidikan informal yakni Bimbingan Belajar Sunny Learning Center menerapkan sistem belajar secara langsung atau tatap muka. Namun, aktifitas tersebut harus dilakukan dengan penerapan Protokol Kesehatan sangat ketat. Hal itu terlihat dari tersedianya lokasi cuci tangan dengan air mengalir, hand sanitizer, cek suhu, face and shield, dan pengaturan jarak satu dengan yang lain pada saat belajar dilaksanakan.

“Saat ini masih Pandemi Covid-19. Karenanya, kami selaku penanggungjawab pendidikan di Bimbel ini sejak awal dengan ketat menerapkan Protokol Kesehatan. Kita semua wajibkan harus patuh bagi tenaga pendidik dan anak didik kita,” kata Head Master, Hendy, Kamis (29/7) sore.

Masih kata Hendy, dengan jumlah siswa sebanyak 60 orang, masing-masing siswa harus mengenakan masker dan senantiasa menjaga jarak dan dilarang bersentuhan satu dengan yang lainnya.

“Lebih memastikan lagi, saya arahkan agar semua anak didik dengan guru tidak ada bersentuhan langsung, seperti salaman atau lainnya. Setiap ruangan kita lakukan penyemprotan disinfektan, sebelum dan sesudah proses belajar mengajar. Guna memastikan tidak terjadinya penularan virus Corona. Disamping itu, kita juga edukasi anak didik agar taat dengan Protokol Kesehatan,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, bimbingan belajar Sunny adalah salah satu lembaga pendidikan informal khususnya memberikan edukasi bidang studi Bahasa Inggris. (REL/MR)

- Advertisement -spot_img
Sutiaman ST
PEMRED TIPIKORINDONESIA.COM LPI.TIPIKORINDONESIA.COM TIPIKORINDONEWS.COM ASOSIASI WARTAWAN DEMOKRASI INDONESIA ASOSIASI WARTAWAN PROFESIONAL INDONESIA UJI KOMPETENSI WARTAWAN UU PERS NO 40/1999 AKTUAL FAKTUAL TAJAM TERPERCAYA,TANPA HOAX. PEMRED TIPIKORINDONESIA.COM-LPI.TIPIKORINDONESIA.COM-AWDINEWS.WARTA.INDONESIA.COM TEAM PPWI-FPII- ASOSIASI WARTAWAN PROFESIONAL INDONESIA- DIKLAT-KONGRES-SEMINAR- UJI KOMPETENSI WARTAWAN - JOURNALIST INDEPENDEN/KODE ETIK JURNALISTIK.UU PERS NO 40 THN 1999, INDONESIA.-Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita Tipikorindonesia.com tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media Tipikorindonesia.com bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menumpuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
- Advertisement -spot_img

Stay Connected

Must Read

- Advertisement -spot_img

Related News

- Advertisement -spot_img